Maparin Tuangeun #2 – Berbagi Opor

Buat kita yang beruntung, ingin makan ketupat opor dan sambel goreng kentang tentu bukan perkara susah. kalau jago masak, tinggal datang kepasar, beli semua keperluannya lalu masak dan bisa tersaji di meja dalam hitungan jam. untuk yang tidak mau repot, cukup datang ke warung makan terdekat, pilih menu kemudian tukar dengan beberapa lembar uang lima ribuan. atau buat yang menjadikan menu ini sebagai makanan “sakral” hari raya, tinggal tunggu jadwal tayangnya. setahun dua kali; idul fitri dan idul adha. maka persoalan selesai.

tapi, pernahkah terfikir ada banyak orang diluar sana, yang bermimpi makan oporpun tidak berani? mereka, mungkin diantaranya para dhuafa dan tunawisma yang setiap hari makan dengan lauk pauk seadanya, secukupnya. jadi ayo! kita ajak mereka “lebaran” duluan dengan berbagi ketupat opor, sambal goreng kentang, teh hangat dan jeruk manis di KBIF Maparin Tuangeun #2.

Apa sih Maparin Tuangeun?

Maparin Tuangeun atau (/mem.be.ri/ ma.kan/) dalam bahasa indonesia adalah sebuah kegiatan IF PEDULI yang ditujukan untuk para dhuafa. Maparin Tuangeun lahir dari keinginan melakukan kegiatan sederhana yang bisa menginspirasi orang untuk berbuat baik.

Venue : di sekitaran Saparua Park Bandung
Date : Sabtu, 10 September 2016
Time : 11.00 WIB – Wareug

Silahkan menghubungi
Ane (IF09) – 082121401875
Ajeng (IF04) – 081809044442

Bagi yang bersedia memberi tambahan dukungan berupa Tenaga, Donasi Sumbangan, Peralatan atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *