Maparin Tuangeun 3 berbagi Nasi Bakar di Taman Kandaga Puspa

coba deh, apa rasanya kita kalau tiba-tiba ditraktir makan siang sama teman? pasti seneng banget kan?

nah, gimana kalau kita praktekin ke orang-orang yang kita temui dijalan. Penjual balon, tukang kuda (kusir) pedagang asongan, penjual siomay, cuanki, tukang koran, petugas kebersihan taman, pemulung, tukang becak, kita tawarin makan siang gratis.

bisa gak bayangin gimana bahagianya mereka? 🙂

Awal mula kami tak memiliki apa-apa tapi kami memiliki niat untuk memberi kepada sesama. Alhamdulillah, ternyata kegiatan kali ini kami berada di Taman Kandaga Puspa untuk bertegur sapa, santai riang gembira sambil memberikan nasi bakar kepada yang berhak secara cuma-cuma yang insya allah terus berjalan ini kami memiliki tabungan yang tak terkira datangnya. “Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rezeki“. (QS. Saba ayat 39). Doakan kami ya, semoga Insya Allah kami senantiasa diberikan kesehatan untuk tetap memberikan kebaikan, menebar kebahagian, dan menjalankan kegiatan.

#maparintuangeun atau memberi makan dalam bahasa indonesia, lahir dari keyakinan kami, bahwa berbagi kebaikan dan kebahagiaan bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana. sebanyak lebih dari 50 porsi makan siang, buah dan kudapan disajikan untuk diberikan secara cuma-cuma pada kegiatan yang berlangsung setiap bulan di taman-taman kota bandung.

terimakasih teman-teman yang sudah mendukung maparin tuangeun. menyumbang waktu, dana, juga tenaga, mengirimkan banyak sekali kudapan dan buah. yang akhirnya membuat kami semakin percaya, orang -orang berhati baik masih banyak sekali jumlahnya

sampai jumpa di maparin tuangeun selanjutnya 🙂

Kutipan tulisan by @ajengsekar , @dudepanai

maparin3-5 maparin3-4 maparin3-3 maparin3-7 maparin3-6 maparin3-1

Foto by @nrspyn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *